Root » Info » Themes To Themes

Themes To Themes

Themes untuk WP banyak sekali yang keren, makanya banyak juga Blogger yang suka ganti theme ( theme bikin sendiri / donlot ) untuk lebih mempercantik tampilan Blognya atau sekedar cari suasana baru agar lebih banyak pengunjung. Sudah pasti content yang didukung themes yang bagus akan membuat pengunjung betah berlama lama untuk cari informasi di blog kita atau mungkin pengunjung mau menambahkah URL Blog kita ke Bookmarknya untuk dijadikan target utama pas browsing ( ngarep : ON ).

Blog JhezeR pun tentunya juga melakukan hal yang sama seperti yang di atas, sudah bosan dengan theme yang lama ( GHack hasil editan ), JhezeR pun Blog walking dan Googling untuk melihat Themes yang cocok untuk dijadikan “baju baru” Blog ini. Setelah merayap ke sana ke mari, akhirnya nemu juga Themes yang di inginkan di http://zenverse.net yang menyediakan Themes Premium dan versi Free untuk di donlot.

Dasar JhezeR pengennya yang gratis, coba coba untuk mendapatkan salah satu themes premium dengan trik potong URL, tapi yang keluar halaman 404 🙂 jadinya cuma donlot yang versi gratisan. Dari Screenshoot terlihat theme gratis yang disediakan keren – keren untuk diedit, bahkan tersedia juga fitur tambahan theme di Appearance yang berfungsi untuk mengatur tampilan yang diinginkan.

Theme yang sekarang JhezeR pakai ( Delighted Theme ) adalah salah satu contoh yang versi gratisnya, dengan sedikit editan di sana sini tentunya, maka delighted resmi menjadi wajah baru Blog ini untuk beberapa waktu ke depan.

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Info » » »
Themes To Themes Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Themes To Themes @JhezeR.com

Themes untuk WP banyak sekali yang keren, makanya banyak juga Blogger yang suka ganti theme ( theme bikin sendiri / donlot ) untuk lebih mempercantik tampilan Blognya atau sekedar cari suasana baru agar lebih banyak pengunjung. Sudah pasti content yang didukung themes yang bagus akan membuat pengunjung betah berlama lama untuk cari informasi di blog

Rating: 4

2 Komentar "Themes To Themes"


  1. Reza Natadipura | 47 Komentar + ♥♥
    July 14th, 2012 @ 22:00

    Baru baca nih.. mantab om jhezer.. hhe 😀
    Saya juga sama nih.. hihihihi

    Balas Yoo

  2. berita dunia otomotif | 1 Komentar +
    November 27th, 2016 @ 11:46

    Min diupdate-update lagi dong theme-theme yang bagus buat WP, ane lagi nyari nih yang sreg 🙂 thanks min muachh

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...