Root » Others » Terapi Jantung Koroner – Mengenal 4 Manfaat Plaque Therapy

Terapi Jantung Koroner – Mengenal 4 Manfaat Plaque Therapy

Tubuh yang sehat dan bugar adalah dambaan semua orang. Suatu kenikmatan yang kadang terlupakan dengan tumpukan masalah adalah kesehatan. Sering kali ketika dilanda masalah manusia merasa dirinya begitu terpuruk dan putus asa, padahal masih ada kenikmatan yang patut disyukuri, yaitu kondisi badan yang sehat.

Harta yang berlimpah sekalipun tak akan terasa kenikmatannya jika tidak disertai dengan kondisi badan yang sehat. Karena itu, tidak berlebihan kiranya apabila ada pepatah yang mengatakan, “kesehatan mahal harganya”. Untuk menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang semakin padat sebenarnya bukanlah hal yang mustahil karena saat ini telah bermunculan klinik-klinik kesehatan yang menawarkan beragam metode kesehatan baik untuk mengobati suatu penyakit atau sekedar menjaga stamina tubuh agar tetap bugar.

Pro V Clinic adalah salah satu klinik kesehatan yang menawarkan plaque therapy sebagai metode unggulan pengobatan sekaligus pencegahan yang telah terbukti ampuh mengatasi keluhan-keluhan pasien.

Pada umumnya plaque therapy memang lebih dikenal sebagai terapi yang diperuntukkan bagi penderita jantung koroner. Namun, dalam penerapannya sebenarnya plaque therapy tidak hanya bermanfaat untuk mengobati jantung koroner, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah sel-sel, jaringan dan organ ke kondisi yang lebih sehat serta muda (regenerasi). Jadi plaque therapy selain bermanfaat untuk kesehatan juga bermanfaat bagi kecantikan.

Berikut ini adalah 4 manfaat plaque therapy yang telah dirasakan para penggunanya:

(1) melarutkan endapan kolesterol yang ada di dinding pembuluh darah; Mencegah dan mengatasi penyakit jantung koroner, stroke

(2) Mengubah sel-sel, jaringan dan organ ke kondisi yang lebih sehat serta muda (regenerasi)

(3) Meningkatkan kemampuan seksualitas terutama bagi pria karena sirkulasi darah ke penis menjadi lancer

(4) Memperbaiki jarak tempuh jalan (walking distance), karena supply oksigen tidak terganggu.

Pro V Clinic Holistic Care

Informasi lebih detail seputar plaque therapy dapat diakses melalui website terapijantungkoroner.com selama 24 jam non-stop tanpa terbatas waktu dan tepat. Masyarakat juga dapat berkunjung langsung ke Pro V Clinic Holistic Health Care yang beralamat di Jl.Permata safir I / w5, Permata Hijau Jakarta Selatan.

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » terapi jantung koroner »
Terapi Jantung Koroner – Mengenal 4 Manfaat Plaque Therapy Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Terapi Jantung Koroner – Mengenal 4 Manfaat Plaque Therapy @JhezeR.com

Tubuh yang sehat dan bugar adalah dambaan semua orang. Suatu kenikmatan yang kadang terlupakan dengan tumpukan masalah adalah kesehatan. Sering kali ketika dilanda masalah manusia merasa dirinya begitu terpuruk dan putus asa, padahal masih ada kenikmatan yang patut disyukuri, yaitu kondisi badan yang sehat. Harta yang berlimpah sekalipun tak akan terasa kenikmatannya jika tidak disertai

Rating: 4

5 Komentar "Terapi Jantung Koroner – Mengenal 4 Manfaat Plaque Therapy"


  1. Mas Andank | 27 Komentar + ♥♥
    January 9th, 2013 @ 12:30

    kalo tes adrenaline apa sebagian dari terapi jantung mas

    Balas Yoo

    JhezeR |

    kurang tahu jg saya mas, tes / memacu adrenalin ada kaitannya dg terapi jantung

    Balas Yoo

  2. EventJogja | 1 Komentar +
    January 10th, 2013 @ 20:37

    jaman sekarag kesehatan seolah makin mahal, mari jaga kesehatan jantung 🙂

    Balas Yoo

  3. Jefry | 11 Komentar +
    January 17th, 2013 @ 18:30

    semoga dengan adanya klinik2 yang menggunakan plaque therapy bisa membantu orang2 yang menderita penyakit jantung koroner. semoga biaya untuk itupun tidak terlalu tinggi..

    Balas Yoo

  4. aya | 1 Komentar +
    August 17th, 2013 @ 22:35

    Berapa lama/ kali ikut terapiya? Apakah penumpukan pla dan pembuluh darah yang sudah 80% tertutup bisa bersih kembali? Berapa biayanya sekali terapi?

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...