Root » Others » Prediksi Piala Dunia 2010

Prediksi Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan telah dimulai. Beberapa Tim telah menyelesaikan pertandingannya di 4 Grup, sejauh ini hanya Korea Selatan dan  Jerman yang mampu menang dengan skor menyakinkan. Piala Dunia kali ini terasa miskin Gol dibanding Piala Dunia sebelumnya, mungkin mesin mesin Gol pada terlambat panas yoo dan masih banyak Tim lain yang belum menunjukkan kualitasnya sesungguhnya.

Seperti biasa sebelum Juara Dunia belum dipastikan, prediksi Tim mana yang akan membawa pulang Tropi Piala Dunia 2010 sudah bermunculan bahkan sebelum kualifikasi Piala Dunia dimulai. Tim Tim unggulan seperti Brasil, Spanyol, Inggris, Belanda, Italy, Jerman, Perancis dan Argentina pastinya akan berjuang untuk membawa pulang Tropi Piala Dunia ke negaranya masing – masing.

Brasil akan selalu menjadi favorit disetiap Piala Dunia, Spanyol sebagai juara Eropa tentunya punya ambisi untuk meraih tropi yang satu ini, Inggris selalu ingin mengulang kisah sukses tahun ’66, Belanda tentu ingin merebut Piala Dunia untuk pertama kalinya, Italy sebagai juara bertahan tidak akan mau melepasnya begitu saja, Jerman punya tradisi sebagai spesialis turnamen, Perancis berambisi mengembalikan nama sebagai tim besar dan Argentina sudah lama tidak merasakan Juara lagi.

Tim lain tentunya punya peluang yang sama dengan Tim unggulan dan Sepak Bola akan selalu menghadirkan kejutan dan bisa merusak prediksi yang telah ada. Sebagai penonton perlu stamina yang kuat nih buat menyaksikan 3 pertandingan setiap hari yang ditayangkan oleh 2 stasiun TV swasta.

JhezeR sendiri di Piala Dunia 2010 ini menjagokan Spanyol untuk keluar sebagai Pemenang diantara serbuan Tim unggulan dan Underdog lainnya. Sebenarnya tetap dukung Brasil tapi untuk kali ini Spanyol harus mengalahkan Brasil di partai Final nantinya *itupun kalo keduanya lolos ke Final*. Brasil udah kebanyakan juara (5 kali) ntar susah desain ulang tata letak logo Bintang di baju Timnas Brasil xixixi…

Punya prediksi sendiri ??? Silahkan diisi yoo Polling Juara Piala Dunia 2010 di bawah ini. *Kalo gak nongol Pollingnya,direfresh aja yoo*


BackSound: Wavin Flag – K Naan

[Keep Share]

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » » » » prediksi piala dunia 2010 » prediksi juara piala dunia 2010 » prediksi piala dunia » prediksi final piala dunia 2010 »
Prediksi Piala Dunia 2010 Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Prediksi Piala Dunia 2010 @JhezeR.com

Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan telah dimulai. Beberapa Tim telah menyelesaikan pertandingannya di 4 Grup, sejauh ini hanya Korea Selatan dan  Jerman yang mampu menang dengan skor menyakinkan. Piala Dunia kali ini terasa miskin Gol dibanding Piala Dunia sebelumnya, mungkin mesin mesin Gol pada terlambat panas yoo dan masih banyak Tim lain yang belum

Rating: 4

39 Komentar "Prediksi Piala Dunia 2010"


  1. adizone23 | 71 Komentar + ♥♥♥
    June 14th, 2010 @ 11:57

    [PERTAMAXXX]

    saya jagokan Belanda jadi juara, secara kualitas pemain dan permainan sudah tidak diragukan lagi…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    tapi sayangnya gak punya tradisi juara..

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Say Good bye buat Perancis,Italy dan Inggris.. :ngacir2 :ngacir2

    Balas Yoo

  2. Irawan | 16 Komentar +
    June 14th, 2010 @ 20:06

    kalau sering juara kan kaosnya bisa diganti pake corak bintang…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Desain kostum brasil spt bintang..Aneh dan keren..

    Balas Yoo

  3. June 14th, 2010 @ 20:21

    argentina…. kayaknya lagi TOP deh… :Yb

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Sayangnya messi gak mampu bermain spt di barca.

    Balas Yoo

  4. Iqmal | 14 Komentar +
    June 14th, 2010 @ 20:29

    Apapun yg terjadi gw slalu dukung “La Furia Roja” :thumbup: 😀

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Yap saatnya spanyol juara dunia.

    Balas Yoo

  5. zal | 1 Komentar +
    June 14th, 2010 @ 23:41

    brazil, spanyol, ama inggris ga bakal juara kyknya. soalnya udah diprediksi ama pele mereka bkl juara, tapi prediksi pele biasanya kyk kutukan, ga pernah bener :))

    blog ane

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Kalo emg bener, mari kita dukung Korea Selatan..

    Balas Yoo

  6. aming | 57 Komentar + ♥♥♥
    June 15th, 2010 @ 13:56

    hheee…jagoin siapa yak?
    brasil kali yak…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Ayo..Jagoan siapa ntar yg juara dunia.

    Balas Yoo

    budbuddyy |

    sy jago in ayam bagkok jantan aj…lh

    Balas Yoo

  7. fiyafiya | 12 Komentar +
    June 15th, 2010 @ 21:02

    Pokoknya ITALI!
    FORZA AZZURRI

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Italy dg pemain Gaeknya, sepertinya susah utk juara lg.

    Balas Yoo

  8. julianusginting | 6 Komentar +
    June 16th, 2010 @ 11:57

    saya tetep berusaha pegang korsel sebagai utusan asia…hehee

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    KorSel skrg impresif jga maenya wktu lwn yunani, entahlah utk ptandingan berikutnya.

    Balas Yoo

  9. prof. helga | 31 Komentar + ♥♥
    June 16th, 2010 @ 14:17

    gue tetep dukung brasil!

    horas!

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Pemain samba tampaknya gak maen cantik lgi, yg penting menang.

    Balas Yoo

  10. edda | 19 Komentar +
    June 16th, 2010 @ 22:43

    wah gak suka bola sih gw 😛

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Yah si edda gak suka bola,padahal kan cuma 4 thn skali piala dunianya.

    Balas Yoo

  11. lukmanjack | 1 Komentar +
    June 17th, 2010 @ 03:54

    Hari ini Spanyol malah kalah dari Swiss.Satu hasil yang mengejutkan,tim kandidat juara yang satu ini padahal sudah menurunkan Fernando Torres.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Strategi swiss mantap kmaren, spanyol aja kesusahan masuk kotak penalti.

    Balas Yoo

  12. Iqmal | 14 Komentar +
    June 18th, 2010 @ 20:00

    Kemaren spanyol kalah.. Tapi yang penting hasil akhir dari Turnamen 😀

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    bener yg penting spanyol ntar bisa Juara…

    Balas Yoo

  13. M Mursyid PW | 6 Komentar +
    June 19th, 2010 @ 01:10

    Sy njagokan Argentina!

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    wah..saingan berat Spanyol nih.

    Balas Yoo

  14. venty | 9 Komentar +
    June 22nd, 2010 @ 11:23

    vote for Italia..
    hehehe..

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Moga aja italy lolos yah.

    Balas Yoo

  15. Fans Jerman | 1 Komentar +
    June 22nd, 2010 @ 16:16

    Go go Jerman…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Eits ada fans tim panser.

    Balas Yoo

  16. shafira | 12 Komentar +
    June 22nd, 2010 @ 22:26

    ga pernah nonton
    😀
    hehe

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Siap ini nonton piala dunia yo hehe… 😀

    Balas Yoo

  17. asop | 16 Komentar +
    June 29th, 2010 @ 09:05

    Tidak, yang pasti di final Jerman akan bertemu Belanda. 😀

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Tidak,tetap spanyol vs brasil di Final 😀

    Balas Yoo

  18. budi wandana | 1 Komentar +
    July 4th, 2010 @ 11:58

    spanyol pasti yang menjadi juara dunia saya yakin seratus persen

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Lewati dlu tim panzer bro..

    Balas Yoo

    aarex |

    dukung trs spanyol

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...