Root » Others » Motivasi Dari Inspirasi

Motivasi Dari Inspirasi

Sedikit selingan di tulisan kali ini, untuk sekedar menyegarkan kembali pikiran kita setelah beraktifitas seharian. Sudah banyak Motivator ulung dengan cerita, pengalaman serta inspirasi mereka yang sudah berhasil untuk memotivasi kembali semangat hidup kita. Yups, tambahan motivasi dan inspirasi yang “disuntikan” ke dalam diri memang bisa membangkitkan kembali gairah untuk beraktivitas lebih dahsyat selanjutnya.

Memang banyak cara untuk memotivasi diri sendiri, tergantung cara mana yang lebih efektif untuk diterapkan. Salah satu cara yang dapat membangkitkan kembali semangat dalam diri ini menurut JhezeR adalah dengan memaknai kembali kata – kata inspirasi yang telah banyak diucapkan / dipublikasikan saat ini. Inspirasi kalau JhezeR artikan adalah ide yang keluar dari hasil perpaduan pikiran dan hati sehingga bisa membentuk suatu gagasan / karya yang cemerlang.

Berikut beberapa kutipan Inspirasi dari berbagai sumber yang mungkin dapat bermanfaat bagi kita semua.

Inspirasi 1 :
Jawaban atas semua permasalahan yang ada di dunia manusia adalah bertitik tolak dari mana Manusia berasal dan kemana Manusia akan menuju.

Inspirasi 2 :
Motivasi-Misi-Visi adalah satu paket, bila dipisah atau kurang salah satunya maka suatu tindakan akan mejadi tanpa arah atau tanpa kekuatan , dan kejenuhan, kegagalan, pelampiasan adalah efek-efek nya.

Inspirasi 3 :
Setiap manusia adalah arsitek kehidupannya sendiri. Dia membinanya seperti mana yang dikehendakinya namun selepas dia membina apa yang dikehendakinya, kadang kala dia mendapati bahwa dia tidak menyukai apa yang telah dibinanya dan mencari seseorang atau sesuatu untuk dipersalahkan daripada mencoba untuk menukar dirinya sendiri.

Inspirasi 4 :
Mudah atau Sulit – Rumit atau Sederhana – Menarik atau tidak menarik adalah “Sugesti pikiran” bukan fakta matematis.

Inspirasi 5 :
Kreativitas lebih penting dari pada ilmu pengetahuan. (Albert Einstein)

Inspirasi 6 :
Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari pada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya.

Inspirasi 7 :
Jika anda mau membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mau membuat sesuatu, anda akan cari alasan.

Inspirasi 8 :
Reaksi manusia sehari-hari adalah cenderung dengan Emosional dari pada Nalar Logika, Contoh: kenapa orang suka pakaian bagus, suka beli barang mahal.. semuanya di dasari Emosional.

Inspirasi 9 :
Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan Maka apabila kamu telah selesai ( dari suatu urusan ) Kerjakanlah dengan sungguh-sungguh ( urusan yang lain ) ( Q.S. Alam Nasyrah: 6-7 )

Inspirasi 10 :
Empat Hal Yang Tidak Mungkin Kembali Adalah : Perkataan Yang Sudah Terucap, Masa Lalu, Kesempatan Yang Lewat, dan Waktu Yang Terbuang Tanpa Hasil. (Uswatun Chasanah, S.Psi.)

Inspirasi 11 :
Orang pandai menyalahkan dirinya, orang bodoh menyalahkan orang lain. Lebih baik orang bodoh yang ingin pintar/maju dari pada orang pintar yang sok tau.

Inspirasi 12 :
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Hellen Keller)

Inspirasi 13 :
Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Inspirasi 14 :
Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain karena orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.

Inspirasi 15 :
Tidak penting bagimu mengetahui harganya, tetapi penting mengetahui nilainya.

Inspirasi 16 :
Berdiam diri adalah unsur terbesar untuk membentuk perkara-perkara besar.

Inspirasi 17 :
Orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritainya.

Inspirasi 18 :
Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang.

Inspirasi 19 :
Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah, menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir karena berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda karena bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah sumber dari segala ketenangan jiwa.

Inspirasi 20 :
Pikirkan permusuhan kita akan dimusuhi, pikirkan kebencian, kita akan dibenci. Tetapi sekiranya kita pikirkan kasih maka kita akan dikasihi. Ini adalah undang-undang alam. Kita menjadi seperti apa yang kita pikirkan.

Inspirasi 21 :
Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini karena setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai.

Inspirasi 22 :
Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Inspirasi 23 :
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang Yang salah (tidak tepat) sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

Inspirasi 24 :
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah, Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Inspirasi 25 :
Cinta adalah percikan kasih Illahi dalam hati setiap insani.

Inspirasi 26 :
Segalanya Akan Menjadi Indah Apabila Saatnya Telah Tiba.

Inspirasi 27 :
Setetes Air Menaikan Lautan. ( JhezeR )

Kalau ada tambahan kata – kata inspirasi lainnya dari sobat, mungkin bisa berbagi disini karena berbagi hal yang baik akan memberikan hasil yang lebih baik dalam diri kita.

[Keep Share]

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » Semuanya Serba Mahal Motivasi »
Motivasi Dari Inspirasi Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Motivasi Dari Inspirasi @JhezeR.com

Sedikit selingan di tulisan kali ini, untuk sekedar menyegarkan kembali pikiran kita setelah beraktifitas seharian. Sudah banyak Motivator ulung dengan cerita, pengalaman serta inspirasi mereka yang sudah berhasil untuk memotivasi kembali semangat hidup kita. Yups, tambahan motivasi dan inspirasi yang “disuntikan” ke dalam diri memang bisa membangkitkan kembali gairah untuk beraktivitas lebih dahsyat selanjutnya. Memang

Rating: 5

15 Komentar "Motivasi Dari Inspirasi"


  1. adizone | 71 Komentar + ♥♥♥
    January 16th, 2010 @ 15:27

    no. 27 apa maksudnya ??
    .-= adizone´s Last blog ..Anda Bisa !!! yakin lah =-.

    Balas Yoo

  2. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 16th, 2010 @ 15:31

    @ adizone Gak ada maksud apa apa :siul

    Balas Yoo

  3. Rossa | 3 Komentar +
    January 16th, 2010 @ 15:38

    menginsporasi sekali..
    bagus ghaan..! 🙂
    .-= Rossa´s Last blog ..Persimpangan =-.

    Balas Yoo

  4. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 16th, 2010 @ 15:48

    @ Rossa : Cuma nge-post ulang kok Buk 😀

    Balas Yoo

  5. anno | 7 Komentar +
    January 16th, 2010 @ 19:27

    cukup menginspirasi
    khususnya yang nomer 17 😀

    Balas Yoo

  6. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 16th, 2010 @ 19:55

    @ anno : bener mas, kegagalan bukanlah untuk diratapi…Tapi bagaimana cara untuk bangkit kembali. :thumbup:

    Balas Yoo

  7. Alwi | 54 Komentar + ♥♥♥
    January 16th, 2010 @ 22:50

    Manstab Bro ….Motivasi dan inspirasinya … semoga makin semangat dalam menjalani hidup ini dengan lebih bermakna dan bermanfaat untuk orang lain

    Balas Yoo

  8. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 17th, 2010 @ 08:19

    @ alwi : thanx mas, karena hidup mmg harus berjuang n ttp semangat mas 🙂

    Balas Yoo

  9. anak indonesia | 1 Komentar +
    January 17th, 2010 @ 10:47

    sudah berapa banyakkah manusia yang dapat menyadar kata kata tersebut sepenuh nya ?

    Balas Yoo

  10. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 17th, 2010 @ 11:09

    @ anak ind : pertanyaan yg sulit di jawab, krn kesadaran tergantung diri sendiri melaksanakan dan bagaimana cara untuk memulainya 🙂
    kalo menurut sobat sendiri bgaimana?

    Balas Yoo

  11. sauskecap | 17 Komentar +
    January 17th, 2010 @ 17:24

    Wah terimakasih inspirasinya, tapi kadang2 kita lupa dengan inspirasi ini. Hari ini semangat, esok hari sudah lupa… moga-moga gak terjadi ama kita semua…
    .-= sauskecap´s Last blog ..Brokoli Siram Suka-Suka =-.

    Balas Yoo

  12. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 17th, 2010 @ 17:54

    @ sauskecap : iya moga2 kta slalu ttp semangat menjalani aktivitas apapun baik dg adanya motivasi/inspirasi dri luar ataupun tidak 🙂

    Balas Yoo

  13. handout | 2 Komentar +
    October 11th, 2010 @ 14:41

    terima kasih banyak atas inspirasinya,
    moga sukses selalu.

    Balas Yoo

  14. handout | 2 Komentar +
    October 29th, 2010 @ 10:20

    terima kasih banyak atas inspirasinya..
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    Balas Yoo

  15. Info Terbaru 2013 | 2 Komentar +
    September 9th, 2013 @ 22:58

    terima kasih banyak inspirasinya, semoga dapat menjadikan hidup ini jadi lebih baik

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...