Root » Tools » Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK

Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK

FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi.

Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada suatu file teks yang disimpan dalam FlashDISK.

Anda mengincar target yang demikian? caranya cukup mudah. Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan adalah:  ThumbsuCK.exe download secara cuma-cuma di http://jhezer.com/download/

Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:

1. Buatlah directory baru di D: atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda. Pada contoh ini saya beri nama gudangkorban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.

2. Klik Start – Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor

3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D: maka ketik: attrib d:gudangkorban +s +h lalu tekan ENTER.

Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.

Karena directory gudangkorban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).

Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja TaskMANAGER kesayangan anda.

Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? Hmm.. dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup 😀 hehehe.. tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain :silau

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Tools » » » » » mencuri data flashdisk » mencuri data flash disk » mencuri data komputer lain »
Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK @JhezeR.com

FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi. Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada

Rating: 4

5 Komentar "Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK"


  1. ARIS | 1 Komentar +
    May 14th, 2011 @ 22:22

    As.Wr.Wb..
    Makasih informasinya..Bisa tambah pengetahuan.Kalau mau nyari driver hp samsung SGH-i780 dimana ya?Bantu saya donk bos.Kalau boleh kirim ke email saya ya? Facebok juga ok.Trimakasih atas bantuannya.

    Balas Yoo

    JhezeR |

    Was wr.wb.
    coba baca dan cari di forum.xda-developers.com mas.
    Saya jg kurang tahu soalnya.

    Balas Yoo

  2. shagy | 1 Komentar +
    June 5th, 2011 @ 12:46

    Wah sudah dihapus bos? koq ga ada

    Balas Yoo

  3. tegar | 1 Komentar +
    June 28th, 2011 @ 06:32

    mas kalo biar berjalan dgn atorun gmana caranya?

    Balas Yoo

  4. Ethica | 1 Komentar +
    August 3rd, 2011 @ 18:43

    Furrealz? That’s mavreslouly good to know.

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...