Root » Others » Memilih Bahan Gypsum Board yang Elegan

Memilih Bahan Gypsum Board yang Elegan

Ada berbagai macam jenis bahan langit-langit (plafon) yang diaplikasikan pada rumah tinggal. Zaman dahulu, langit-langit yang banyak digunakan adalah bahan kayu atau bambu. Namun sekarang ini lebih bervariasi dengan penggunaan asbes, tripleks, cement board, dan gypsum board.

Namun material asbes saat ini tidak boleh digunakan karena mengandung karsinogenik yang dapat menimbulkan kanker. Sedangkan tripleks merupakan bahan yang mudah terbakar. Jadi material aman yang baik digunakan adalah cement board dan gypsum board.

dinogips gypsum boardKeduanya memiliki kualitas yang bagus, namun cement board harganya lebih mahal dibanding bahan gypsum board. Bagi Anda yang menginginkan harga yang lebih murah namun dengan kualitas bagus, plafon dengan bahan gypsum bisa menjadi pilihan. Salah satu brand bahan gypsum dengan kualitas yang sangat baik telah dihadirkan oleh PT Graha Patriatama Jaya, yaitu Dinogips.

Dinogips memiliki banyak keunggulan. Produk ini bersifat aplikatif yang dapat diterapkan pada berbagai rangka, seperti kayu, metal, maupun konstruksi batu-bata, dengan proses pemasangan yang mudah dan sederhana. Dinogips bersifat ringan, namun kuat dan kokoh. Dinogips tahan terhadap api, sehingga tidak mudah terbakar jika, dan sangat efektif dalam memperlambat jalannya api.

Selain itu, Dinogips bersifat lentur, karena terbuat dari gipsum murni yang juga banyak digunakan sebagai material pelapis di Amerika untuk bahan plafon. Sedangkan dalam hal pemeliharaan, gipsum Dinogips sangat hemat perawatan, yaitu cukup mengelap dengan kain basah untuk membersihkannya.

Dinogips yang dibuat dengan hasil olahan mesin dan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard kuat, tentu saja akan memperkokoh dan memperindah tampilan ruang rumah Anda. Berbagai macam tekstur yang ditawarkan, akan memberikan kesan yang estetis dan elegan dalam penampilan. Pengaplikasiannya pun tidak hanya terbatas pada perumahan tetapi juga sekolah, perkantoran, apartemen, rumah sakit, dan sebagainya.

Produk Dinogips telah dipasarkan oleh perusahaan distributor bahan interior yang terkenal unggul dalam kualitasnya, yaitu PT Graha Patriatama Jaya.

Perusahaan ini merupakan ahli dalam bidang ceiling dan partisi yang mengusung produk-produk seperti “Armstrong Ceiling”, dengan empat jenisnya Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90.

Ceiling suspension “CKM”yang didatangkan dari Taiwan dengan spesifikasi main tee & cross tee, serta wall angle yang berbeda-beda. Partisi toilet dengan brand “Tase”, yang juga memasarkan metal ceiling, dan raised computer flooring. Serta rangka atap baja ringan “Frametech”yang memberikan rangka atap kualitas tinggi dengan standar penghitungan Australia.

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » »
Memilih Bahan Gypsum Board yang Elegan Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Memilih Bahan Gypsum Board yang Elegan @JhezeR.com

Ada berbagai macam jenis bahan langit-langit (plafon) yang diaplikasikan pada rumah tinggal. Zaman dahulu, langit-langit yang banyak digunakan adalah bahan kayu atau bambu. Namun sekarang ini lebih bervariasi dengan penggunaan asbes, tripleks, cement board, dan gypsum board. Namun material asbes saat ini tidak boleh digunakan karena mengandung karsinogenik yang dapat menimbulkan kanker. Sedangkan tripleks merupakan

Rating: 4

3 Komentar "Memilih Bahan Gypsum Board yang Elegan"


  1. 88Office | 2 Komentar +
    February 9th, 2016 @ 16:58

    Buat ruang kantor sepertinya oke juga nih, tahan api kan ya? Apakah menimbulkan efek panas? Apalagi di Jakarta tau sendiri kan kalau lagi terik cuaca nya panas bukan main, kerja di kantor jadi ga fokus haha

    Balas Yoo

  2. Adi | 1 Komentar +
    October 14th, 2016 @ 22:08

    aplikasi ruangan kantor dengan pentilasi udara alami yang sangat menyegarkan, ide dan artikel bagus gan. top

    Balas Yoo

  3. biayalantaikayu | 2 Komentar +
    October 29th, 2016 @ 19:36

    Untuk PT Graha Patriatama Jaya. Terimakasih atas artikel dalam tulisan ini, memadukan aplikasi dengan bahan kayu.

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...