Root » Others » Maximize

Maximize

Sedikit cerita ringan waktu saya mengurus perpanjangan KTP di kantor Wali Nagari (Camat), di kampung saya beberapa minggu yang lalu. Yap sebagai warga negara yang baik, tentunya saya harus kembali memperpanjang masa berlaku KTP setelah lebih 4 bulan tidak juga diperpanjang.

Biasalah atau saya pas hari itu yang lagi sial, kantor Wali Nagari ramai dikunjungi dan saya terpaksa untuk ikut mengantri dan memilih duduk dikursi panjang dibagian belakang. Disamping saya ada seorang wanita muda yang lagi asik mengetik dengan 11 jari di laptopnya. Tiba-tiba saya disapa oleh dia, “Permisi Uda, maaf saya boleh nanya gak ?*wah saya kaget, jangan² dia mau nembak saya lagi* :silau. “Iya, ada yang bisa saya bantu Uni” jawab saya.

Lalu dia sedikit menggeser duduknya lebih dekat ke saya *Makin dekat si Uni semakin keliatan muda dan manis, wew makin deg²an dah saya, beneran mau ditembak nih xixixi.. :jatuhcinta*. “Laptop saya kok aneh yoo Uda, pas saya ngetik tampilan layarnya mengecil sendiri padahal sebelum ini gak begini, coba Uda lihat sini deh” kata Uni tersebut sambil nunjukin laptopnya ke saya.

Hening sejenak, saya kaget dan senyum sendiri melihat jendela Microsoft Word 2007 dihadapan saya dalam keadaan Minimize. Yaelah… jadi ini yang dimaksud si Uni dengan layar yang mengecil sendiri *kata saya dalam hati*.
Ow… yang ini yoo Uni, tinggal klik tombol Maximize yang ini lho*sambil ngarahin cursor ke tombol maximize* dan jendela word pun kembali Maximize. Si Uni pun tersenyum, “Hehe kirain tadi laptop saya kenapa² gitu lho Uda, kok tampilan Wordnya mengecil dan saya kira tombol disebelah tombol silang tersebut gak bisa diklik” kata si Uni dengan polosnya. :swt2

Makasih yoo Uda” lanjut si Uni dengan pipi merah karena malunya :malu dan dia kembali asik mengetik 11 jari. Saya sendiri masih menahan tawa, unik aja ada juga yang sudah punya laptop sendiri gak tahu tombol Maximize xixixi… *kasih ke saya aja Uni laptopnya, saya belum punya*.

Saya pun kembali menunggu giliran untuk dipanggil kedepan. Ops, saya lupa nanya siapa nama si Uni, saya liat dia masih asik mengetik dengan jendela Word yang tidak mengecil lagi. Ada – ada saja, hari gini masih gak tahu dengan Maximize.

BackSound : Muse – Fillip

[Keep Share]

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » » » »
Maximize Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Maximize @JhezeR.com

Sedikit cerita ringan waktu saya mengurus perpanjangan KTP di kantor Wali Nagari (Camat), di kampung saya beberapa minggu yang lalu. Yap sebagai warga negara yang baik, tentunya saya harus kembali memperpanjang masa berlaku KTP setelah lebih 4 bulan tidak juga diperpanjang. Biasalah atau saya pas hari itu yang lagi sial, kantor Wali Nagari ramai dikunjungi

Rating: 5

30 Komentar "Maximize"


  1. adizone23 | 71 Komentar + ♥♥♥
    September 30th, 2010 @ 13:23

    PERTAMAXXXX

    biasalah bro jhezer, mungkin hal-hal kecil seperti itu banyak yang tidak tau…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    tapi kalo maximize gak tw parah banget tuh. :entahlah

    Balas Yoo

  2. fanz | 47 Komentar + ♥♥
    September 30th, 2010 @ 13:55

    foto uni nya mana?? hahaha

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    yaahh… nanya nama aja lupa apalagi ngambil futu dia :ting

    Balas Yoo

  3. September 30th, 2010 @ 13:57

    […] This post was mentioned on Twitter by JERRY stAGe, JERRY stAGe. JERRY stAGe said: Currently reading http://jhezer.com/maximize/ […]

  4. phiy | 9 Komentar +
    September 30th, 2010 @ 15:09

    uda jhez, aku boleh ketawa gak? tapi aku takut uni itu baca blog ini. jadi aku ketawa dalam hati aja de. *ketawa dalam hati*

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    silahkan buk guru, kayaknya uni tsb gak bakalan baca blog ini kok :senyum

    Balas Yoo

  5. aldy | 23 Komentar + ♥♥
    September 30th, 2010 @ 21:00

    Kalau besok ketemu, saya mau bilang sama tuh cewek, kalau cowok yang bantuin kemarin, dalam benaknya berkecamuk fikiran yang rada-rada…:D (pis man)

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    wew..jgn dibilangin mas :takut :hmm

    Balas Yoo

  6. DikMa | 18 Komentar +
    October 1st, 2010 @ 09:46

    Mantap Gan.
    kapan giliran saya .. 😉

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    giliran apaan mas :bingung

    Balas Yoo

  7. Domain dan Hosting | 3 Komentar +
    October 1st, 2010 @ 10:18

    itu sebab si uda udah grogi duluan… sayang kan tidak berlanjut 😉

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    iya nih udah grogi duluan :melet eh avatarnya siapa tuh mas, manis juga :lovekiss

    Balas Yoo

  8. julicavero | 14 Komentar +
    October 1st, 2010 @ 13:09

    ehemm..bole ketawa ga sob..dikit aja..xixixixixi…ada-ada aja

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    dikit aja bole kok :gembira :sttt

    Balas Yoo

  9. prof. helga | 31 Komentar + ♥♥
    October 1st, 2010 @ 17:39

    masih awam kali tuh
    bikin les private aja bro
    hehe

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    nanti bro, saya kasih si Uni les privat :gembira :peace

    Balas Yoo

  10. satria yudha | 17 Komentar +
    October 1st, 2010 @ 19:43

    jgn2 cara shut down jg dy ga tw bro? 😛

    akhirny bs blogwalking kesini…

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    jgn2 lngsung mencet tombol power :lol ,aduh kasian si uni saya jelek2in disini, maafin saya yo uni :salaman

    Balas Yoo

  11. andre | 32 Komentar + ♥♥
    October 2nd, 2010 @ 13:44

    di ajak kenalan dulu sob. sapa tau ditembak beneran.

    oya sob. nampilin jumlah view di bawah judul postingan pake apa ya sob? dari temanya kah? kalo thumbnail imagenya dari tema juga sob?

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Hehe :silau
    pake plugin wp post views bro, thumb dri thema

    Balas Yoo

  12. Sandi | 2 Komentar +
    October 2nd, 2010 @ 20:56

    seru juga kesannya..
    kenapa ga di ajak kenalan , di suruh kunjungi situs ente hehehe

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Kalo ketemu lagi pasti udah tahu namanya :senyum

    Balas Yoo

  13. asop | 16 Komentar +
    October 4th, 2010 @ 15:40

    Kasihan, saya mau ketawa, gak enak hati… :hmm

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    hatinya lagi gak enak yo sop? :hmm

    Balas Yoo

  14. nadiafriza | 3 Komentar +
    October 5th, 2010 @ 02:05

    LOL. esiapa tau sebenernya dia pengen kenalan tuh ama kamu 😀 itu cuma pura2 ga tau aja 😉

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Wew, aneh juga kalo begitu tpi kayaknya dia emg gak tw tuh :entahlah

    Balas Yoo

  15. alid abdul | 1 Komentar +
    October 13th, 2010 @ 09:54

    ahahaha bisa bisa ajah, tapi lebih baik malu untuk bertanya dripada kenapa kenapa haha

    Balas Yoo

  16. haris | 1 Komentar +
    March 8th, 2011 @ 01:38

    ba a lai jhez…uni tu baru mancubo pakai laptop… :silau

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    hehe….bantuaknya uni tu lah lamo makainyo mah

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...