Root » Others » INTER INTER INTER

INTER INTER INTER

INTER – Akhirnya si Hitam Biru melaju ke semifinal Liga Champion, yap cukup dengan tambahan 1 gol di Moskow lewat tendangan bebas Sneijder menit ke 6 *begitulah menurut info yang diliat* INTER pun sukses menang dengan agregat 2 – 0 atas CSKA.

Sepertinya INTER akan bertemu lagi dengan BARCA nih di semifinal, sampai tulisan ini di bikin (02.30 Wib) *serasa jadi wartawan aja* Barca udah unggul 3 – 1 atas Arsenal. Messi di pertandingan kali ini semakin menggila dengan Hatrick yang dibikinnya lewat gol yang cerdik dan indah.

Siapapun lawan INTER nantinya, JhezeR akan tetap menjagokan INTER sebagai CHAMPION musim ini. INTER INTER INTER Forza INTER… lanjutin nonton dulu yoo, kayaknya babak 2 Barca vs Arsenal udah mulai nih…..Oia, beberapa saat kemudian aja yoo posting ini diupdate lagi itupun kalo sempat dan gak ketiduran 🙂

=== / Update /===
Yah…Barca emang menang 4 – 1 atas Arsenal, lagi-lagi gol tambahan dilesakkan oleh Messi, Salut deh buat Messi. Barca, tunggu gebrakan INTER selanjutnya di semifinal LC, apakah masih bisa menang besar / tidak, tersingkir dan melupakan mempertahankan gelar juara yang nantinya akan terbang ke kota Milan atau…. Mmm kita lihat saja nanti.

[Keep Share]

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Others » » »
INTER INTER INTER Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang INTER INTER INTER @JhezeR.com

INTER – Akhirnya si Hitam Biru melaju ke semifinal Liga Champion, yap cukup dengan tambahan 1 gol di Moskow lewat tendangan bebas Sneijder menit ke 6 *begitulah menurut info yang diliat* INTER pun sukses menang dengan agregat 2 – 0 atas CSKA. Sepertinya INTER akan bertemu lagi dengan BARCA nih di semifinal, sampai tulisan ini

Rating: 4

55 Komentar "INTER INTER INTER"


  1. manginfera | 2 Komentar +
    April 7th, 2010 @ 05:59

    Klo dah ngomongin bola gak ada habisnya nih, Sayang euy jagoanku gak masuk , hiks..hiks.. :berduka

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    cuma ampe habis musim ini aja kok, ntar kalo udah mulai piala dunia yah diomomgin lagi 😀

    Balas Yoo

  2. soewoeng | 9 Komentar +
    April 7th, 2010 @ 12:41

    pengemar bola rupanya bos

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    yoo a.. bos :ngacir:

    Balas Yoo

  3. koplak | 2 Komentar +
    April 7th, 2010 @ 12:42

    prediksi yang mboyong tropi siapa bos?
    .-= koplak´s Last blog ..CEMBURU DAN CINTA =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    yah.. sesuai judul post ini lah 😎

    Balas Yoo

  4. fanz | 47 Komentar + ♥♥
    April 8th, 2010 @ 08:47

    Saya pegang barca deh. Sama sama ada warna merahnya 😆
    .-= fanz´s Last blog ..Kumpulan Driver Notebook =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    barca… lawan inter tuh di semifinal :thumbup:

    Balas Yoo

  5. Yolanda | 7 Komentar +
    April 8th, 2010 @ 16:15

    akang Messi semakin hebatt
    gue jadi semakin cinta dahh
    haha :p
    .-= Yolanda´s Last blog ..postingan tak berjudul =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Wetz ada yg ngebet ama messi, latihan lari dri skrg siz soalnya messi larinya cpat amat jdi gak susah ngejarnya 😀

    Balas Yoo

  6. adizone23 | 71 Komentar + ♥♥♥
    April 8th, 2010 @ 16:50

    Barca akan melibas Inter..
    di giusepee Meazza mungkin inter bakal menahan barca, tapi lain kata jika di Camp Nou pemain2 inter bakal pulang dengan kepala tertunduk

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Inter gak sama dg arsenal bro,kita liat aja ntar sapa yg plg dg kepala tertunduk.

    Balas Yoo

  7. Deka | 15 Komentar +
    April 8th, 2010 @ 17:54

    Sayang saya cuma nonton sebentar MU Vs Bayern Muenchen, itupun gak sengaja pas lagi ke warkop tadi dinihari [gara2 gak bisa tidur]. Soal Inter Vs Barca, kok perasaan saya lebih condong ke Barca ya yang menang, dan perasaan saya jarang salah lo. heheheheheh. Tetap semangat buat pendukung Inter karena walau gimanapun Inter Adiknya Ac. Milan [klub favorit saya dulu].

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Perasaan saya jga jarang salah lo.. 🙂 duo milan sharusnya ktemu di final.

    Balas Yoo

  8. muhammad zakariah | 16 Komentar +
    April 9th, 2010 @ 06:21

    haha.. inter menang gan.. gw yakin pasti juara tahun ini. forza inter.. bantai barca.. 😀
    .-= muhammad zakariah´s Last blog ..Indonesia Lagi Sakit..??? =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Sama gan,gw jg yakin Inter bakal juara LC.

    Balas Yoo

  9. sapta | 16 Komentar +
    April 9th, 2010 @ 06:23

    wah, ternyata blogger yg ngedukung inter banyak jg yah.. forza inter. buktikan merehmu.. pasti juara.. haha.. 🙂
    .-= sapta´s Last blog ..Pemimpin Zalim =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Blogger Interisti emang bnyk gan..Forza Nerazurri

    Balas Yoo

  10. orange float | 20 Komentar +
    April 9th, 2010 @ 22:29

    lagi musim bola ya sekarang, dimana mana bahas bola. sayang sayanya ngak ngerti bola 🙁
    .-= orange float´s Last blog ..Butet Manurung dan Suku Anak Dalam =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Musimnya mah tiap thun,pas skrg aja lgi seru2nya pertandingan 🙂

    Balas Yoo

  11. M Mursyid PW | 6 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 01:00

    Saya nontonnya nanti pas final saja. Sebelum final cukup mengikuti info yang ada di blog ini. He he he …
    .-= M Mursyid PW´s Last blog ..Warnet: Antara Bisnis dan Pendidikan =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Yap…Final gak bole ketinggalan tuh nontonnya..

    Balas Yoo

  12. Asop | 16 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 13:58

    Hmmmm… Inter bakalan ketemu Bayern Muenchen ga ya?
    .-= Asop´s Last blog ..Pacaran, Mau? =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    yap..bakal bertemu tuh di Final dan akhirnya Inter yg akan menang 🙂

    Balas Yoo

  13. fiya | 12 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 16:29

    Jhezzz…
    aku dah naruh link blog ini d blogkuh

    INTER?
    INLERMERDA PAYAAAHHH!!!!
    PAYYYAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!
    P. A. Y. A. H

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    link kamu udah nancep juga tuh… JUVE??
    skrg cuma bisa ngejar2 bola tanpa menang… oia pekan depan Inter vs juve lho…liat aja inter akan membantai tuh jupe hehehe

    Balas Yoo

  14. fiya | 12 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 16:31

    satu kali lagiii

    INTERMILAN PAYYAAAAHHHH!

    *puass kakakakakakaka
    .-= fiya´s Last blog ..Objek Wisata Baru =-.

    Balas Yoo

  15. fiya | 12 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 17:13

    Inter bantai Juve?
    NGIMPIIII
    liat aja nantiii
    wkwkwkwkwkw

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    semuanya berawal dari mimpi…yah liat aja ntar..juve :thumbdown

    Balas Yoo

  16. Aldy | 23 Komentar + ♥♥
    April 10th, 2010 @ 20:03

    Ketemu sama fans berat intermilan; tapi jangan mintakan sarung tangan kipernya mas, nggak cocok untuk balapan.
    .-= Aldy´s Last blog ..Pengetahuan yang dangkal, membuat kamu buta. =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Kan lumayan mas,sama2 anti air 🙂

    Balas Yoo

  17. Afif | 1 Komentar +
    April 10th, 2010 @ 20:05

    interisti ya.. di babak penisihan inter-barca sudah pernah bertemu bukan?hehe
    salam kenal

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Yo a..Bener,tpi inter kurang bruntung wktu itu 😀 Salam kenal jga yoo

    Balas Yoo

  18. annosmile | 7 Komentar +
    April 11th, 2010 @ 10:45

    asyik barca lolos 😀
    .-= annosmile´s Last blog ..Link Exchange In My Blog =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Fans barca lg nih…barca bruntung punya the messiah 😀

    Balas Yoo

  19. arkasala | 19 Komentar +
    April 11th, 2010 @ 10:57

    kali ini jagoan saya dah dipermalukan duluan sama MU 🙁

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Milanisti yoo kang…Syg udh tersingkir tlalu cpt.

    Balas Yoo

  20. DikMa | 4 Komentar +
    April 11th, 2010 @ 13:59

    wah saya milanisti nih ..
    ya selamat deh .. didepan pertandgan semakin berat
    .-= DikMa´s Last blog ..My New Blog =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Sepertinya emang begitu….

    Balas Yoo

  21. zuawi | 4 Komentar +
    April 11th, 2010 @ 18:22

    inetr club idolaku juga tuch sayang jja saya ga banyak waktu buat nonton. jadi ga tahu hasilnya makasich ya infonya ….
    salam kozzu
    😀
    .-= zuawi´s Last blog ..mengatasi kram =-.

    Balas Yoo

    JhezeR |

    salam seama Interisti bro :metal:
    .-= JhezeR´s Last blog ..INTER INTER INTER =-.

    Balas Yoo

  22. zuawi | 4 Komentar +
    April 11th, 2010 @ 18:40

    gpp thank ya …..
    mari saling berbagi apapun kepada sesama
    salam kozzu

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    🙂 Salam Kozzu *bingung apa artinya*

    Balas Yoo

  23. arsumba | 18 Komentar +
    April 12th, 2010 @ 06:16

    weh.. ternyata ketemuan juga sob…
    Inter vs barca..

    kalau ane tetep barca.. barca.. barca.. hihihi..
    .-= arsumba´s Last blog ..My Award II =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Inter inter inter :rate

    Balas Yoo

  24. darahbiroe | 8 Komentar +
    April 12th, 2010 @ 11:07

    kalau udah ngomongin bola
    bingunbg dech mo comment apah hehe
    gak mudenk soalna
    😀
    .-= darahbiroe´s Last blog ..ost my fair lady mp3 | download ost my fair lady korean drama =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    yg penting terima kasih udah mampir bro 😀

    Balas Yoo

  25. andipeace | 3 Komentar +
    April 12th, 2010 @ 20:30

    😀 saya jagoin barca mas… 😀 sepertinya prediksi saya saat final tersebut barca dan inter. berdasarkan sejarah champione sang juara ga bisa juara 2 kali berturut-turut dan hasilnya inter the winner champione langue.

    salam bravo football
    .-= andipeace´s Last blog ..Made In Java =-.

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    YAh…inter vs barca di semifinal Mas..

    Balas Yoo

  26. prof. helga | 31 Komentar + ♥♥
    April 14th, 2010 @ 15:56

    gue anti inter :p

    grande MILAN!

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Gue juga anti Milan.. IL GRANDE INTER

    Balas Yoo

  27. Ferry Prima | 18 Komentar +
    April 15th, 2010 @ 20:06

    mantap bro !! bentar lagi mau hajar BARCA dan messi nih. semoga nanti hari rabu si xavi tiba2 kena diare. wkwkwk

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    semoga aja bro, gak xavi aja yg kena diare nantinya, messi dkk moga juga ketularan hehehe

    Balas Yoo

  28. andre | 32 Komentar + ♥♥
    August 31st, 2010 @ 08:05

    wahs suka inter juga to? smoga taun ini inter menang treble winner lagi :cendol

    Balas Yoo

    [ JhezeR ] |

    Yap,interisti maniac
    moga aja bisa treble lagi musim ini

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...