Root » Info » HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti

HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti

Fitur unik Zoe dan layar infiniti membuat HTC One tampak menonjol diantara smartphone harga high-end lainnya. Seakan ingin melampaui Samsung Galaxy S4 dan BlackBerry Z10, HTC One menawarkan hal yang tak biasa pada spesifikasinya.

Pertama adalah fitur Zoe yaitu fitur pengambilan multi foto dengan sekali tekan. Banyak variasi pengambilan gambar yang bisa dilakukan dengan kamera ultrapiksel dan fitur Zoe pada HTC One. Selain itu HTC One menanamkan layar infiniti dan casing alumunium yang menjamin desain yang cantik dan perangkat yang kokoh.

HTC One

Zoe

HTC One adalah smartphone Android yang mempelopori teknologi UltraPiksel pada kameranya yang diklaim akan menangkap detail gambar dan warna dengan lebih jelas. Hal ini kemudian disempurnakan dengan adanya fitur Zoe yang mengizinkan anda memotret hingga 20 bingkai foto dengan satu jepretan.

Anda tentunya pernah merasakan sulitnya memotret si kecil yang terus bergerak. Dengan Zoe, arahkan saja HTC One anda pada sikecil, perubahan ekspresi wajah sikecil akan terekam dengan sempurna. Kemudian anda tinggal memilih gambar mana yang paling menggemaskan untuk disimpan atau diproses.

Layar Infiniti 

Anda pasti pernah melihat iklan hotel dengan kolam renang infiniti dimana kolam terlihat tak berujung, nah HTC One mengambil falsafah ini untuk layarnya. Layar HTC One seakan tak berujung dan terus bersinar indah hingga pinggiran casing.

Layar ini bukan saja menambah optimal aktifitas yang berhubungan dengan video atau foto tetapi juga dalam permainan dan beraplikasi. Layar 4,7 incinya serasa  sama dengan layar 5 inci tanpa tambahan lebar perangkat layar 5 inci. Kabarnya iPhone 6 akan mengusung layar yang serupa dengan HTC One.

Desain Menawan namun Kokoh

Saat anda memegang Samsung Galaxy S4 dan HTC One anda akan melihat betapa terkesan murahannya casing plastik dari Galaxy S4 dibandingkan dengan casing alumunium ciri khas HTC.

Casing alumunium bukan saja terkesan lebih elegan tetapi juga tidak menarik jejak sidik jari, debu ataupun keringat untuk tinggal dipermukaan handphone kita seperti yang terjadi pada Galaxy S4 ataupun Xperia Z. Tombol navigasi dihilangkan meninggalkan tombol power saja. Loudspeaker dan kamera pun dipasang dengan apiknya. Sayangnya tombol power lumayan jauh dari jangkauan jika anda tadinya jari anda ada pada area bawah layar.

Kesimpulan

HTC One adalah smartphone dengan kecepatan prima (prosesor Quad Core I,7 GHz dan 2 GB RAM) desain yang menawan dan fitur yang menarik. Namun sayangnya harga jual kembali perangkat HTC sangat rendah.

Hal ini karena tidak meratanya layanan purna jual, terutama diluar pulu Jawa, sehingga suku cadang susah didapatkan. Terlepas dari faktor lain, HTC One adalah salah satu ponsel Android terbaik yang ada saat ini, benar bukan?

Foto: htc.com

Twitter

Dwi Kristiani

Pecinta Fotografi

telah mempunyai 1 Tulisan di JhezeR.com

Info » » » » suku zoe » spekhtc hp zoe »
HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti Reviewed by Dwi Kristiani on . Sebuah Tulisan tentang HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti @JhezeR.com

Fitur unik Zoe dan layar infiniti membuat HTC One tampak menonjol diantara smartphone harga high-end lainnya. Seakan ingin melampaui Samsung Galaxy S4 dan BlackBerry Z10, HTC One menawarkan hal yang tak biasa pada spesifikasinya. Pertama adalah fitur Zoe yaitu fitur pengambilan multi foto dengan sekali tekan. Banyak variasi pengambilan gambar yang bisa dilakukan dengan kamera

Rating: 5

7 Komentar "HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti"


  1. Sriyono Suke | 5 Komentar +
    June 8th, 2013 @ 14:57

    Smartphone mantap dan Harganya juga mantap…

    Balas Yoo

  2. pligg.com | 64 Komentar + ♥♥♥
    June 9th, 2013 @ 12:51

    HTC One dengan Zoe dan Layar Infiniti | [ JhezeR ].com…

    HTC One adalah smartphone Android yang mempelopori teknologi UltraPiksel pada kameranya yang diklaim akan menangkap detail gambar dan warna dengan lebih jelas. Hal ini kemudian disempurnakan dengan adanya fitur Zoe yang mengizinkan anda memotret hingga…

  3. Fauzi | 2 Komentar +
    June 11th, 2013 @ 00:52

    wah, fitur layar infinitinya itu bikin ngiller 😀

    Balas Yoo

  4. Zippy | 3 Komentar +
    June 11th, 2013 @ 20:29

    HTC One emang keren
    Sadis banget fitus dan spesifikasinya.
    Bener2 bikin ngiler 😀
    Sayang harganya muahaal ya, hihihi 😀

    Balas Yoo

    JhezeR |

    haha iya mas, speknya edan dan canggih, nunggu harganya turun dulu baru beli 😀

    Balas Yoo

  5. pututik | 3 Komentar +
    June 12th, 2013 @ 20:47

    aku kira masih pakai windows ternyata yang ini udah pakai android juga tho, anyway RAMnya gede ama mas ya 2G pasti greng deh aplikasi jalannya.

    Balas Yoo

    JhezeR |

    speknya mmg ngeri mas sebanding lah dg harganya

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...