Root » Info » Google Wave

Google Wave

Yeah.. Akhirnya Google Wave memberikan undangannya kepada JhezeR, walaupun sudah telat dibanding yang lain untuk bisa mencoba Layanan Google teranyar ini. Setelah beberapa minggu menunggu, akhirnya bisa juga merasakan gabungan layanan mulai dari email, messenger, forum diskusi, jejaring sosial, berbagi file, menambahkan aplikasi melalui bot dan gadget, bermain game, dll (still exploring) secara realtime dari Google Wave.

Awal melihat dan pertama kali memakai Wave, bingung juga mau diapakan si Gelombang ini, maklum masih newbie. Sekarang pun masih utak atik si Wave, tidak jelas Fitur apa yang akan mau di pakai, (kayaknya perlu mencari tutorial cara pakai Wave di Gugel) ditambah lagi koneksi yang kurang mumpuni. Dari Blogger lain yang sudah agak lama mencoba Google Wave, hampir semuanya mengatakan “Kerenn.. atau Wow..” untuk si Wave, jadi makin penasaran untuk lebih mengeksplore si gelombang yang satu ini.

Oh ya Bagi yang belum dapat undangan dari Google Wave, silahkan langsung ke TKP untuk request invitation Google Wave, sebelumnya buat dulu akun di Gmail. Oh ya.. berhubung di kasih juga beberapa undangan untuk invite teman lain (8 undangan) dan JhezeR sedang berbaik hati, maka bagi yang mau mencoba juga Google Wave ini, Silahkan Comment di post ini beserta  alamat emailnya, InsyaAllah akan di invite secepatnya.

Berikut Screenshoot dari Wave punya JhezeR… (masih polos).

Selamat ber “gelombang”….

Twitter

JhezeR

Engineer | Blogger | Pencari Ilmu | Internet Maniak | Pemburu Kesuk$e$an | Penikmat Musik, Film & Pertandingan | Interisti | Muser

telah mempunyai 236 Tulisan di JhezeR.com

Info »
Google Wave Reviewed by JhezeR on . Sebuah Tulisan tentang Google Wave @JhezeR.com

Yeah.. Akhirnya Google Wave memberikan undangannya kepada JhezeR, walaupun sudah telat dibanding yang lain untuk bisa mencoba Layanan Google teranyar ini. Setelah beberapa minggu menunggu, akhirnya bisa juga merasakan gabungan layanan mulai dari email, messenger, forum diskusi, jejaring sosial, berbagi file, menambahkan aplikasi melalui bot dan gadget, bermain game, dll (still exploring) secara realtime dari

Rating: 4

3 Komentar "Google Wave"


  1. johny tamus | 1 Komentar +
    January 8th, 2010 @ 17:44

    kalau real time dengan koneksi di indo apalagi di daerah apa tidak lelet jika menggunakan wave ini ?

    terima kasih untuk kiriman invitation goggle wave jika masih memungkinkan

    Balas Yoo

  2. [ JhezeR ] | 1760 Komentar +
    January 8th, 2010 @ 17:56

    @ johny : wave mmg perlu koneksi yg cepat bro,biar bisa merasakan smua fiturnya..

    Balas Yoo

  3. g_yong | 1 Komentar +
    March 15th, 2010 @ 15:45

    tolong invite aku
    grey.yong@gmail.com
    thx

    Balas Yoo

Halo, Silahkan Tinggalkan Jejak Komentarnya Yoo...